Cara Mendapatkan South Park the Stick of Truth

Yo, sudah lama ya saya tidak meng-upload lagi. Kalau kalian bertanya "Kenapa?" ya.... kalian tau lah sekarang kan sudah selesai liburnya jadi saya harus kembali bersekolah jadi saya hanya bisa meng-upload tutorial setiap hari sabtu tapi jika saya punya waktu akan saya usahakan upload tutorial yg lain. Oke dari pada buang-buang waktu langsung saja kita mulai tutorial-nya!

Link Download: Mega
                       Torrent

Setelah kalian download, letakan rar-nya di desktop kalian dan ikuti langkah-langkah berikut!

Ekstrak rar-nya(Extract to)>Buka folder yg kalian dapatkan dari hasil ekstrak>Klik South_Park_the_Stick_of_Truth_nosTEAM>Run>Install>Setelah di install akan muncul website nosTEAM dan box hitam, di close saja>Setelah itu akan muncul shortcut game-nya di desktop kalian>Klik kanan pada shortcut-nya>Pilih Properties>Pilih Compatibility>Check/Klik Run this program as administrator>Apply>Ok>Selesai

Oke itu dia semua cara untuk mendapatkan South Park the Stick of Truth, jika ada pertanyaan/saran untuk game selanjutnya. Silakan comment dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini!

Komentar

Postingan Populer