Cara Mendapatkan The Sims 4 (Cepat&mudah)

Yo, selamat datang di blog ini! Kali ini saya akan mengulang tutorial yg lalu, karena banyak yg bilang itu cukup ribet. Jadi saya putuskan untuk membuat tutorial yg labih mudah. Ok, langsung saja kita mulai tutorial-nya!

Link Download: Torrent

Note: Pastikan anda sudah memiliki uTorrent untuk men-download torrent-nya

Setelah di download di uTorrent, klik kanan pada torrent-nya lalu pilih "Open containing folder" setelah itu ikuti langkah-langkah berikut untuk meng-install game-nya!

Klik setup>Next>Next>Lalu ganti bahasanya menjadi b. Ing setelah itu klik Next>Next>Install>Finish>Klik kanan pada shortcut game-nya di desktop anda>Pilih Properties>Compatibility>Check/klik Run this program as administrator>Apply>Ok>Selesai

Ok, itu dia semua cara untuk mendapatkan The Sims 4. Jika ada pertanyaan/saran untuk game selanjutnya silakan comment dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini!


Berikan kami rasa terima kasih anda dengan share/comment di post ini!

Jika kalian masih belum paham tentang tutorial-nya/stuck, silakan add akun BBM saya (7E4EEBAC). Note: Hanya terima pertanyaan setiap hari senin-kamis dan untuk hari jumat-minggu khusus untuk di blog ini

Jika kalian bingung apakah PC anda dapat menjalankan game-nya atau tidak, CEK DI SINI

!Jangan lupa untuk LIKE FP kami/join GROUP kami dan ikuti update-nya!


Tags:
cara download the sims 4
the sims 4 download pc gratis
download the sims 4 gratis
cara download the sims 4 gratis
download game the sims 4 gratis

Komentar

  1. kurang ngerti banget, kalau ga punya Utorrentnya gapapa kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. uTorrent itu di perlukan untuk men-download torrent-nya, jadi setelah download di http://adf.ly/v0fUN (Torrent-nya) klik torrent tadi yg baru di download untuk di download ulang di uTorrent. Kalau masih tidak mengerti cara men-download torrent silakan cek di youtube (https://www.youtube.com/watch?v=zfdYKm5eWbc)

      Hapus
    2. Atau kalau masih gak ngerti walaupun sudah melihat video-nya, bisa tanya temen/orang dekat lainnya karena itu adalah cara termudah untuk meminta bantuan

      Hapus
  2. Aku maunya tentang product code,product codenya brp?aku coba cari tapi susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak perlu product code (gak pake Origin ini Sims 4-nya), cukup ikuti saja tutorial-nya. Saya sudah coba tanpa product code bisa kok

      Hapus
    2. ko setiap saya mau buka selalu ada pertanyaan activate game gitu dan ujung ujungnya disuruh masukin product code. gimana ya itu?

      Hapus
  3. ini gamenya cuma bisa sekali ya? kok gabisa lagi dimainin berkali-kali?

    BalasHapus
  4. ngga bisa nih, error saat start up katanya, gimana nih ? mohon bantuannya.

    BalasHapus
  5. ga bisa nemuin setup nya. setelah download cuman muncul folder instaler, data, game, support dan internet shortcut dari skidrow

    BalasHapus
  6. kenapa kalo udah mau di buka,harus login trus ke origin????

    BalasHapus
  7. Maaf sebenarnya ini akun ayah saya,saya (hanya seorang anak kecil) ingin menyarankan akan lebih bagus lagi jika admins memberi gambar agar jelas gmn?

    BalasHapus
  8. aku udah download utorrrent tapi nga tau apa selanjutnya. aku ngga ngerti. tolong dibalasya

    BalasHapus
  9. Min, ini size gamenya 8.13gb???

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. link download the simsnya kok eror yang, bisa minta link yang lain?

    BalasHapus
  12. giman sih cara download game nya gak ngerti ish udha di coba berkali2 ga bisa mulu :( please yang sudah berhasil download bisa ajarin kirim ke email saya amelzf@gmail.com. Thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer