Cara Mendapatkan Crysis 3

Yo, tau game yg bernama Crysis 3? Yap, sebuah kelanjutan dari game yg bernama Crysis 2. Tapi sayangnya saya tidak bisa menceritakan apa yg terjadi sebelumnya di Crysis 2 karena saya belum pernha main Crysis 2, jadi saya ceritakan saja apa itu Crysis 3. Crysis 3 bercerita tentang seseorang yg ingin menghentikan sebuah perusahaan yg ingin menguasai dunia ini bisa di bilang mirip dengan game Assassin, karena kita menyerang diam-diam tapi kita juga bisa nyerang gila-gilaan dan semua jalur ceritanya ditentukan oleh pilihan pemain itu sendiri. Oke daripada kita buang-buang waktu langsung saja kita mulai tutorial-nya!

Link Download: Mega
                       Torrent 

Setelah di download, latakan rar-nya di desktop dan ikuti langkah-langkah berikut!

Ekstrak rar-nya(Extract to)>Buka folder yg di dapatkan dari hasil ekstrak>Klik Crysis 3 nosTEAM.part1>Run>Install>Setelah di install, akan muncul website nosTEAM dan box hitam. Di close saja>Setalah di close, klik kanan pada shortcut game-nya di desktop kalian>Pilih Properties>Compatibility>Check/Klik Run this program as administrator>Apply>Ok>Selesai

Ok, itu dia cara untuk mendapatkan Crysis 3 dengan gratis di PC. Jika kalian ada pertanyaan/saran untuk game selanjut-nya, silakan comment dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini!

Jangan lupa like FP blog ini untuk ikuti update-nya!
!!!FP!!!

Komentar

Postingan Populer