Cara Mendapatkan GTA 5

Yo, selamat datang di blog Game Gratis (GG). Kali ini saya akan share cara untuk mendapatkan GTA 5 secara gratis. Ok, langsung saja kita mulai.

Link Download: SkidrowReloaded

Setelah di download, ekstrak rar-nya (Extract to...) lalu ikuti langkah-langkah berikut untuk meng-install game-nya!

Buka folder dari hasil ekstraknya>Buka folder Installers>Jalankan setup-nya>Klik Next setelah installer-nya berjalan>Setujui terms and agreement-nya, lalu klik Install>Close installer-nya setelah selesai install game-nya>Sekarang klik kanan pada shortcut game-nya dan pilih "Open file location">Setelah itu buka folder Crack dan copy seluruh isi folder Crack dan pindahkan ke folder GTA V-nya>Begitupun pula dengan folder Update, pindahkan seluruh isinya ke dalam folder GTA 5>Lalu, jalankan program dengan bahasa mandarin tersebut>Saat di jalankan, akan terbuka sebuah website. Close saja>Setelah itu, klik kanan pada Launcher.exe pada folder GTA 5-nya>Properties>Compatibility>Lalu klik "Run this porgram as administrator>Apply>Ok>Jalankan Launcher.exe-nya>Selesai

Ok, itu dia cara untuk mendapatkan GTA 5. Jika ada pertanyaan /saran untuk game selanjutnya, silakan comment dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini!


Berikan kami rasa terima kasih anda dengan cara share/comment di post ini!

Jika kalian bingung apakah PC kalian dapat menjalankan game-nya atau tidak, CEK DI SINI

!Jangan lupa untuk JOIN GROUP kami dan ikuti update-nya!

Cek di bawah sini untuk mengubah bahasanya!

Komentar

Postingan Populer