Cara Mendapatkan South Park the Stick of Thurth

Yo, maaf sudah lama saya belum meng-update tutorial-tutorial. Seperi yg saya belum pada post sebelumnya saya ada ujian jadi saya harus fokus pada ujian tersebut. Yak oke, jadi sebagai ganti absen saya. Saya akan meng-upload berita-berita terbaru di dunia gaming dan akan saya upload di FP blog ini. Oke, itu saja yg ingin saya sampaikan. Jadi sekarang kita bisa mulai tutorial-nya!

Link Download: Mega
                        Torrent

Setelah di download, letakan rar-nya di desktop dan ikuti langkah-langkah berikut!

Ekstrak zip-nya(Extract to)>Buka file yg didapatkan dari hasil ekstrak>Klik South_Park_The_Stick_Of_Thurth_nosTEAM>Run>Install>Setelah di download, akan muncul website nosTEAM dan box hitam. Di close saja>Setelah itu klik kanan pada shortcut game-nya di desktop kalian>Pilih Properties>Compatibility>Check/klik Run this program as administrator>Apply>Ok>Selesai

Oke, itu dia cara untuk mendapatkan South Park the Stick of Thurth. Jika ada pertanyaan/saran untuk game selanjutnya, silakan comment dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini!

Jika kalian bingung apakah PC kalian dapat menjalankan game-nya atau tidak, CEK DI SINI


!Jangan lupa untuk like FP kami dan share pendapat kalian tentang blog ini!

Komentar

Postingan Populer