Cara Mendapatkan Skyrim

Hai kawan-kawan, kali ini saya upload lebih pagi karena mau pergi jalan-jalan bareng keluarga nih. Jadi kemungkinan besok (27-7-14) saya tidak sempat upload game, maaf ya. Oke itu saja yg ingin saya sampaikan. Sekarang bisa kita mulai tutorial-nya, cara men-download dan meng-install Skyrim.

Link Download: Torrent 

Setelah di download klik Torrent-nya dan biarkan uTorrent men-download file-nya. Oh iya, pastikan kalian punya uTorrent sama Power ISO ya kalau sudah ikuti langkah-langkah berikut.

Jika sudah di download, klik kanan pada Torrent-nya dan pilih Open Containing Folder>Continue>Klik kanan pada rzr-skrm yg pertama dan pilih Power ISO, setelah itu klik Set Number of Drives dan set jadi 1 Drive>Klik Ok dan restrat PC mu> Setelah restart, kembali ke file Skyrim-nya dan klik kanan rzr-skrm yg barusan kita otak atik tadi. Pilih Power ISO setelah itu klik Mount Image To Drive [lokasi Power ISO mu, setiap orang berbeda-beda lokasinya]>Setelah itu pindah ke lokasi Power ISO mu {Pastikan kamu klik kanan lalu klik open)>Klik Install>Install>Setelah di install, akan muncul folder baru yg berisi game Skyrim-nya. Klik kanan pada shortcut-nya dan klik Open file location>Kembali ke folder Power ISO-nya, setelah kembali klik pada folder Razor1911>Setelah berhasil membuka folder-nya, copy semua file-file yg ada di dalam folder tersebut dan pindahkan ke folder game Skyrim-nya>Selesai

Setelah di install, klik kanan pada SkyrimLauncher lalu pilih Send to dan klik yg Desktop (create shortcut). Setelah di buat shortcut-nya di desktop, klik kanan pada shortcut-nya lalu pilih Properties dan pilih Compatibility. Setelah itu check/klik Run this program as administrator lalu klik apply dan setelah itu klik Ok.

Oke itu saja cara-cara yg harus di lakukan untuk mendapatkan Skyrim, jika ada pertanyaan/saran untuk game selanjutnya. Silakan comment dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini!

Komentar

Postingan Populer